Cari Info — Ada nggak disini yang bingung mau kerja apa? Mau kerja yang halal dan barokah memang harus berusaha. Banyak orang diluar sana yang kurang "berusaha" sehingga harus melakukan kegiatan kerja yang tidak halal (baca: Haram). Bahkan ada juga yang suka mengeluh dan akhirnya tidak mau menggali potensi diri. Mungkin semua pertanyaan diatas akan terjawab dengan adsense.

Ada yang belum tahu adsense? Menurut artikel di wikipedia, AdSense adalah sebuah program kerjasama periklanan via media Internet yang dimotori oleh Google inc. Dengan mengikuti program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog (wordpress, blogspot, dll) yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya, maka pengguna diperbolehkan memasang sebuah unit iklan atau lebih. Tetapi bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google inc di halaman web mereka (syarat dan ketentuan berlaku).

Pemilik situs web atau blog (bisa lebih dari satu) yang sudah dipasangi adsense akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google inc. Caranya yaitu dengan sistem klik pada unit iklan yang terpasang di blog / website. Sistem seperti ini dikenal dengan nama pay per click (ppc) atau bayar per klik. Sedangkan dari situsnya, AdSense adalah cara gratis dan mudah untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan bertarget di samping konten online Anda. Dengan AdSense, Anda dapat menampilkan iklan yang menarik dan relevan bagi pengunjung situs, bahkan menyesuaikan tampilan serta nuansa iklan agar sesuai dengan situs web Anda.



Nah kalau kalian semua sudah tahu apa itu adsense, sekarang saatnya kamu mendaftar dan mendapakan uang. Atau bisa juga kamu gunakan sebagai mata pencaharian loh. Berikut adalah Kisah Nyata (true story) dari pengguna adsenses yang telah sukses, siapa dia? Ini linknya, silakan klik saja Sukirman Fajar. Berikut adalah curhatan lengkapnya.

Awal karir main AdSense setelah berhenti dari AdMob Agustus 2014 dan sempat berhenti karena pekerjaan nyata.

Masih ingat, dulu 2013 pernah bikin blog copas 7 artikel, mncoba keberuntungan dan bisa ditrima adsense pada tgl 3 Februari 2015.

Pake WiFi tetangga, karena tidak ada lagi pnghasilan dari AdMob. Setiap harinya update di wc sekaligus mencari inspirasi. Dikarenakan juga WiFi tetangga hanya sampai di dapur dan wc rumah belakang saja.

Tiap hari pulang kuliah pasti dirumah belakang (kosong) di wc/dapur hanya untuk mencari nafkah pribadi saja tp syukur alhamdulillah trnyata skrng sdah memberi dampak yang baik pada keluarga.

Pada tanggal 20 Februari menautkan akun ke youtube dan mulai upload 2 video per hari. Hanya 2, karena membutuhkan waktu mulai dari mendownload, edit, lalu upload dgn kcepatan internet yang biasa saja.

Pada tanggal 27 Maret akun Hosted Blogger pun verifikasi PIN (10$) saldo berjalan (50$an).

Pada tanggal 23 April 2015 pertama kali gajian dari Google AdSense setelah fokus selama 2 bulan dan menghasilkan sekitar $500an = Rp. 7jtan.

Kesimpulan : Saya bermain adsense memang dari 0, modal uang yang keluar Rp.0, modal barang 1 laptop dan 1 hp android, tidak punya master untuk bertanya (hanya mencari informasi di Google) karena sya suka eskperimen sendiri (memaksa ber-otodidak). Dan kesimpulannya, tahun ini Alhamdulillah saya SUKSES !
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger