Cari Info — Hallo sobat blogger indonesia, ketemu lagi dengan saya admin blog Cari Info yang biasa saja seperti pada umumnya, hehehe. Masih pada ngeblog nggak, dan masih cari uang via blog ya kan? Ayo semangat, jangan loyo ya nulis artikelnya, karena kata para mastah, content is king. Benar gak ya, lebih jelasnya mari kita tanya kepada para mastah di luar sana.

Kalau saya sendiri, nulis artikel di blog, jadi hobi tersendiri. Jadi mau dibayar apa nggak, gak masalah. Nulis lanjut terus, pantang mudur pokoknya. Tapi kalau dapet uang dari nulis di blog ya nggak nolak, hahaha. Meskipun itu sedikit atau banyak, tetap saya syukuri. Walaupun kadang-kadang kalau dapetnya sedikit ngedumel, kalau dapat banyak lupa diri, hehehe.

Kalau sudah lupa diri, males-malesan. Jarang update dan blog gak keurus, karena kebanyakan jalan-jalan liburan cari angin. hahaha. Oke langsung ke pokok bahasan aja ya. Sudah kita ketahui bahwa saat ini keadaan jagad publisher google adsense indonesia sedang genting. Lho kok, emang kenapa? Kaya kasus yang lagi ramai aja, Papa Minta Saham di DPR, wkwkwkwkwk. Kalau masalah ini mungkin bagi para publisher asal indonesia lebih heboh lagi dari sekedar mama minta pulsa, atau papa minta saham, atau bahkan papa minta helikopter sekalipun. Pasalnya ada kasus menarik yang lagi nge HIT sekarang ini, yaitu Trik Adsense Multi Banner.

Trik tersebut ditanggapi beragam oleh para senior ADS ID. Ada yang acuh, ada yang mendukung, ada yang ikut tanya, ada yang mencoba, bahkan ada juga yang nge bully. Bahkan ada thread khusus yang membahas tentang adanya fenomena trik adsense multi banner ini. Mereka banyak yang mengomentari, dan sebagian dari komentar mereka telah saya rangkum seperti yang tertulis dibawah ini, yuk disimak.

MASTAH dutosolo
MasyaAllah, tega nian nyuri hak orang lain. Receh atau besar, sama saja nyuri. Tega betul memasukkan makanan ke diri sendiri dan ke keluarga dengan uang hasil mencopet, menjambret dan menyerobot milik orang lain.
Semoga mereka diberiNya hidayah untuk mencari rejeki secara benar dan tidak merugikan orang lain.

MASTAH goldknight
Gpp banned masal. Biar yang main curang kena batunya. Kalau yang biasa main white hat, tinggal pindah ke amazon juga bisa. Soalnya websitenya ramai visitor dari negara premium. cmiiw.

MASTAH  irfanesia
parah banget emang, diklik sendiri..
adsense multi banner bisa2 jadi adsense multi banned
ini ya tersangkanya? => adsensemultibanner.blogspot.com

MASTAH  makibau
Masih mending banned masal bisa bikin akun baru lg, lha kalo udah di blacklist publisher indonesia gak bisa daftar adsense lagi gimana coba  . .
Kasian lah sama publisher yg menggantungkan hidupnya dari adsense, itu sama aja menutup rejeki orang lain  . .

MASTAH  alfi212
Nah kan? Dasar mental2 pengen cepat kaya, bikin tools2 ga beres yg ngerugiin advertiser, dh gitu d pamer2in pula. Mending2 dipake sendiri. Emang kalau udah pamer gtu dpt apa? Sama kaya agc, sampah doank isinya.
Kalau ada banned massal apa mau tanggungjawab?

MASTAH  dadada
Yang penting nggak usah ikut-ikutan.... mulailah dari diri sendiri....
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger