Cari Info — Ada yang pernah dengar afiliasi dari Agoda, atau bahkan ada yang belum tahu apa itu Agoda? Kalau memang belum tahu bagi yang jarang bepergian dan jarang online saya anggap wajar. Tapi jika ada diantara kalian yang suka online dan suka bepergian (traveling) kalau nggak tahu agoda sih kebangetan, :D.

Alhamdulilah, saya merupakan salah satu dari sekian banyak yang beruntung dalam hal sukses boking online via agoda. Sudah setahun ini saya jadi member di agoda, dikatakan beruntung karena hampir setiap perjalanan liburan yang saya lakukan ke berbagai kota di Indonesia, semua bisa lancar tanpa ada hambatan dengan menggunakan boking online via agoda.

Setelah Saya tahu apa itu agoda dan menjadi membernya, kemudian saya mencari tahu lebih lanjut keuntungan kerjasama dengan agoda(dot)com. Dan mouse laptop saya berhenti pada menu Program Afiliasi Agoda. Di menu tersebut telah berjejer pulau-pulau, eh buka berjejer tulisan2 yang cukup banyak, dan susuah dimengerti. Ya jelas lah, lha wong saya adalah blogger yang masih sangat awam dan kurang pengalaman. Haduh, lengkap sudah penderitaan saya ya?

Tanpa basa basi, tulisan di menu afiliasi yang berjajar langsung saya pelajari, karena didalamnya ada tutorial yang bisa membantu membuat iklan versi agoda. Sebelumnya sih saya udah punya ilmu sedikit dari cara bikin iklan google adsense, lalu langsung saya praktekkan di agoda ini. Dan setelah sempat bingung dan kepala pusing, akhirnya saya bisa membuat satu unit iklan yang langsung saya pasang di beberapa blog saya. Tentu saja gunanya untuk menjaring para traveler yang akan booking hotel via online.

Hari berganti, bulan berjalan, akhirnya ketemu sama tahun. Wah kok lama ya, hehe, sebenarnya belum ada 1 tahun sih. Tepatnya, dari bulan oktober sampai bulan mei, totalya berapa bulan tuh. Yak betul sekali, totalnya 7 bulan saya menanti tanpa tahu jawaban pasti, halah, :). Bulan pertama dan buln kedua, gak pernah tuh buka dashboard agoda, soalnya gak PD, dan gak pernah menyangka akan dapet, dan memang tidak ada yang boking, hihihihi.

Baru pada bulan januari awal,.... Bersambung ke BAGIAN 2.
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger