Cari Info — Sobat blogger semua apa kabarnya ya? Masih suka oprek smartphone nggak? Masa Lenovo nya masih perawan sih, apa nggak ingin di bredel agar performanya lebih mantab? Hehehehehe, pasti ada beberapa temen disini yang mencoba ingin mengutak-atik HH lenovo nya. Mungkin untuk mengoprek atau hanya sekedar ingin tahu saja.

Mengoprek smartphone sekarang ini sudah menjadi kebutuhan dari para user gadget smartphone. Handphone yang awalnya hanya bisa itu-itu saja, setelah di ulik sedikit biasanya sudah yahud. Apalagi punya HH lenovo A6K yang imut dan smooth ini. Bawaannya pengen ngutak-ngutik saja agar lebih maknyos lagi. Dari temen-temen semua hal pertama untuk mengoprek, pasti semua setuju kalau harus tahu cara root HH dulu.

Ya, istilah root pada HH android memang bisa jadi makanan utama sobat semua. Karena dengan root, kita bisa mengolah android secara lebih luas dan bebas. Masalahnya banyak temen-temen yang bingung dan tidak tahu seluk beluk HH android, padahal hatinya pengen sekali mengutak-atik. Lebih-lebih bagu user android yang tidak punya Laptop atau Pc/Komputer, pasti akan lebih repot lagi.

Untuk pengalaman admin, setelah punya Laptop atau lebih jelasnya bukan, yang bener adalah netbooki karena belum kuat beli laptop yang gede. Dengan netbook ini, admin lebih leluasa mengoprek isi dari android lenovo A6000. Untuk root sendiri, sebelumnya admin sudah pernah memberi info cara root dan instal cwm. Tapi cara itu menggunakan laptop atau komputer untuk pengoperasiannya.

Nah kali ini admin akan memberi cara root dan unroot lenovo A6000 tanpa PC. Pertama-tama silahkan mengambil aplikasi KINGROOT (di google banyak, atau via playstore juga bisa). Setelah terinstal, langsung pasang saja dan tunggu sampai selesai. Jika sudah selesai KLIK buka dan ada pilihan root, setelah di klik secara hh lenovo a6000 anda akan ter root. Dalam proses root nanti ditengah-tengah anda akan disuruh menginstal aplikasi KINGUSER (otomatis), install saja seperti biasa. Jika proses Root sudah selesai (ditandai dengan persentase mencapai 100%), keluar dan lihat apakah sudah ada aplikasi Kinguser, jika ada berarti HH anda sudah di root secara sempurna.

Nah jika sudah tahu cara root, sekarang bagaimana jika ingin meng unroot HH lenovo a6000. Gampang saja lho, kamu tinggal buka aplikasi KINGUSER tadi diatas yang sudah terinstal. Setelah dibuka, nanti ada pilihan 4 menu. Tapi jangan klik 4 menu itu, biarkan saja. Kamu perlu klik yang gambar roda gigi pada pojok kanan atas layar HH a6k kamu. Setelah diklik nanti ada pilihan Root authorization setting, klik saja. Nanti akan keluar beberapa menu, pilih yang Remove Root permission. Kalau sudah di tekan akan keluar pilihan menu Cancel dan Clear, kamu pilih yang clear. Proses unroot akan berjalan, ditanadai ada tulisan IN PROGRESS dan selamat HH anda sudah UNROOT secara penuh.
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger