Cari Info — Apakah anda pernah membuka beberapa tab halaman di laptop / komputer, dan salah satu dari mereka ada yang mengeluarkan suara musik? Bahkan Anda terkaget-kaget karenanya, tiba-tiba ada suara muncul yang tidak tahu arahnya darimana. Kalau menurut pengalaman saya pribadi, sering sekali saya kaget bahkan sampai ketakutan sendiri.

Terkadang saya suka membuka laptop di tengah malam saat suasana sepi dan tenang. Pada saat itu adalah waktu favorit saya, karena akan terbebas dari kebisingan suara seperti pada siang hari. Dan pada saat itu saatnya saya bekerja dengan mencurahkan segala pikiran agar mendapatkan sesuatu hasil yang maksimal, halah lebay, hahahaha.

Baca juga;



Pada waktu sedang ber-online mania gitu, tiba-tiba ingin menvcari sesuatu dan seperti biasa googling di Yahoo. Lho, koq malah cak lontong (salam lemper), hihihihi. Maksudnya itu searching di google untuk mencari sesuatu. Dan karena yang dicari tidak kunjung ketemu, akhirnya membuka tab blog dan website dengan sangat banyak. Bahkan kadang-kadang sampai penuh dan harus digeser, hehehehe.

Nah disaat suasana hati sedang santai, mata tetap fokus, pikiran sedang berkonsentrasi, dan tangan sedang mijit-mijit (emangnya tukang pijit, hehehehe), tiba-tiba JREEEENNNGGGG!!! Muncul suara yang tidak tahu asal muasalnya, deg deg deg seeeeeerrrrrrr...... Jantung langsung berdegup kencang, sambil telinga mencari sumber suara. Dan ternyata, selidik punya selidik suara berasal dari salah satu halaman yang terbuka di PC. Busyeeeetttt....

Oh my God, rasa penasaran yang luar biasa akhirnya terjawab sudah. Sumbernya dari salah satu blog yang tadi saya buka ternyata memasang music pada blog nya, asem ya? Lagian saya takutnyajuga aneh bin nyelenah. Masa' di dalam rumah sendiri ketakutang, pada hal yang gak penting lagi, huft. Sempat terpikir itu adalah suara yang keluar dari makhluk halus, hehehehe.

Nah bagi teman-teman yang ingin mecoba bikin 'kaget' pada orang-orang yang penakut seperti saya, bisa mencoba free music pada blog nya. Tapi ada negatifnya lho kawan, yaitu halaman blog kamu akan menjadi lemot. Oke, kalau ingin tetap memasang, saya kasih tahu caranya. Pertama-tama kunjungi alamat ini (Free Musik). Kalau udah pilih aja lagunya dan copy kodenya, lalu pasang di blog kamu.
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger