Cari Info — Kita tahu A6000 adalah HP android keluaran Lenovo yang baru launching di bulan maret 2015, atau tepatnya 1 bulan sebelum munculnya postingan ini. HP ini cukup exclusive lo, pasalnya hanya dijual di web toko online Lazada saja. Tapi bukan berarti kita hanya bisa beli lewat sistem flash sale lazada aja, karena kita bisa beli dengan cara lain, Lho bagaimana tuh? Ya kita tinggal beli aja dari temen yang nge-flash di lazada, hahahaha (bercanda ya).

Tapi memang bener nih, saat ini baru bisa dibeli dari sistem online saja. Denger-denger sih, katanya HH Lenovo A6000 sudah terjual 45.000 unit dalam sebulan. Wow, angka yang cukup fantastis bukan? Ya, memang dengan cara penjualan via flash sale memang cukup merepotkan. Tentu bagi yang sudah biasa sih mudah, tapi bagi yang belum pernah dan takut-takut untuk belanja online, pasti akan mikir seribu kali (kayak saya), hehehehe.

Tapi dengan adanya sistem flash sale ini, membuat beberapa pihak ada yang dintungkan dan ada yang dirugikan. Ya namanya sistem buatan manusia, pasti ada kelebihan maupun kekurangan. Yang sudah memiliki Lenovo A6000 ini boleh berbangga hati, karena termasuk barang yang eksklusif. Dan yang ingin beli via offline, harus rela mendapat harga yang sedikit lebih mahal. Ya memang gitu, seperti kata saya diawal tadi, ada pihak yang diuntungkan dan ada yang dirugikan.

Penjualan dengan sistem ini sebenarnya lenovo mengekor pada vendor saingannya. Itu tuh si Xiaomi yang akhir tahun kemarin sempat menggegerkan dunia per Hp an di Indonesia. Karena dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, tapi memiliki spek yang bisa diandalkan. Berbekal kesuksesan kompetitornya, lenovo ikut juga membuat spek yang sepadan dan hampir mirip, dan dijual dengan cara yang sama dan benar-benar mirip. Hehehe, permainan kata nih, diulang lagi gih, kalau belum ngeh, hahaha.

Nah dengan cara penjualan yang sukses seperti itu, Lenovo mengklaim bahwa A6000 adalah salah satu smartphone yang banyak dicari karena menawarkan fitur dan teknologi salah satu yang paling unggul di kelasnya. Lenovo A6000 dipasarkan dengan harga Rp 1.499.000 via flash sale lazada dan smartphone ini merupakan salah satu dari smartphone 4G LTE dengan harga yang terjangkai di pasaran.

Smartphone ini juga menyediakan prosesor Qualcomm Snapdragon CPU dengan 410 ditambah CPU quad-core 64-bit 1,2 GHz. Tambahan fitur speaker kembar yang didapat dari fitur audio berkualitas Dolby Digital Plus, membuat HH ini mempunyai audio yang jernih bahkan dalam lingkungan yang bising. Selain itu, layar IPS dengan kualitas HD selebar 5-inci pada Lenovo A6000 mampu menghasilkan tampilan multimedia dan game yang lebih jelas, dijamin bisa bikin Leny A6K lebih hidup.

Katanya sih dengan baterai berukuran 2300 mAh smartphone ini diklaim mampu bertahan seharian, tapi menurut saya tetap kurang dan perlu lebih tinggi lagi dayanya. Soalnya kadang-kadang saya nge charge bisa 2-3 kali dalam sehari kalau sudah main game. Tapi ya sudahlah, dengan harga segitu saya kira memang wajar masih ada kekurangan di sana sini. Yang lebih mahal aja banyak kurangnya, apalagi yang murah, asal tidak murahan lho ya? hehehe.

Oya, bagi yang mau oprek-oprek lenovo a6000 sudah banyak yang mencoba. Sebenarnya oprek Hp itu mudah, asal tahu caranya, ya dari dulu keleees,,, hehehe. Saya sudah pernah mosting cara-caranya oprek, ada beberapa yang sudah saya tulis, diantaranya: cara flashing mengembalikan lenovo A6000 bootlop, dan cara root serta pasasng cwm recovery lenovo a6000. Oke selamat beroprek ria!
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger