Cari Info — BCA saat ini membuka lapangan kerja terbaru bagi mereka yang telah berpengalaman atau fresh graduate. Bergabunglah dengan Bank BCA  dan jadilah bagian dari upaya untuk membangun dan membangun bangsa serta bersama-sama memberikan kontribusi kepada pelanggan dan masyarakat di indonesia.

Setiap orang yang bergabung di Bank Bca akan dihargai sesuai prestasi, serta kemampuan dan potensi. Jika anda memiliki kapasitas tersebut dan telah memenuhi kriteria dan kualifikasi yang diinginkan, kami menunggu kehadiran anda untuk bergabung  bersama-sama keluarga besar bank Bca.

Beberapa posisi saat ini yang tersedia di Bank BCA antara lain:

1. Staf pengadaan dan perencanaan gedung.
lowongan kerja bank bca 2015 untuk pengadaan staf dan posisi perencanaan gedung dibuka per 22 januari 2015 sampai 31 mei 2015.

2. Program staf pendukung operasi.
lowongan kerja bank bca 2015 untuk pengadaan staf dan posisi perencanaan gedung dibuka per 1 maret 2015 sampai 30 april 2015.

3. Staf rekrutmen.
lowongan kerja bank bca 2015 untuk pengadaan staf dan posisi perencanaan gedung dibuka per 1 februari 2015 sampai 30 april 2015.

4. IT specialist dan manajemen penelitian
lowongan kerja bank bca 2015 untuk pengadaan staf dan posisi perencanaan gedung dibuka per 7 maret 2015 sampai 30 april 2015.

Bagi anda yang tertarik untuk melamar serta mempunyai kriteria kualifikasi dan yang sesuai dengan jurusan pekerjaan diatas, Anda dapat melakukan pendaftaran langsung secara online di situs resmi Bank Bca atau kunjungi halaman karir BCA. Jangan lupa untuk menyiapkan data administratif yang diperlukan untuk proses pendaftaran di Bank BCA 2015.

Formulir BCA Lamaran Kerja Online
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger