Cari Info —  Hallo ketemu lagi di oprek-oprek A6000, hehehe. Lenovo a6000 atau leny A6K ini memang cocok kalau buat oprek. Wah, sok ya? Bukan sok pinter nih gan, tapi coba-coba aja, siapa tahu dengan mengoprek kita bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dari sebelumnya.

Jika kita sudah tahu cara memasang cwm recovery permanen lenovo A6000, sekarang kita akan membahas cara mengembalikan cwm recovery ke model bawaan pabrik. Kita mungkin akan bertanya, ngapain harus dikembalikan ke bawaan, kan kalau pake cwm recovery kita bisa memborbardir daleman lenovo a6000? Apalagi kalau lenovo kita sudah di root, bisa lebih leluasa mengoprek kan? Atau kalau tiba-tiba lenovo a6000 bootlop, kita juga bisa langsung instal ulang/flashing via back up an di cwm recovery. Kenapa harus di hilangin?

Mungkin itu sedikit pertanyaan dari teman-teman, sekarang akan saya jelaskan setahunya saya dan menurut pengalaman saya (baca: review pengalaman memakai lenovo a6000). Kita mencari ilmu itu apapun dan dimanapun yang penting positif dan bermanfaat. Ilmu kita juga pasti ada batasnya, kita juga harus berjaga-jaga dengan segala kemungkinan apapun. Bagaimana kalau tiba-tiba kita salah saat ganti custom rom atau stockrom lenovo a6000? Pasti bingung kan? Tanya sana tanya sini, coba cara ini coba cara itu, dan lain sebagainya

Atau tiba-tiba kita khilaf, dengan menjatuhkan hp secara tidak sengaja, dan mungkin layar retak. Atau tiba-tiba speaker mati atau suara dari microphone hilang. Inilah gunanya mengembalikan cwm ke model bawaan. Hal ini kita lakukan agar kita bisa klaim garansi yang diberikan oleh pabrik untuk menservice HH kita secara gratis. Kalau untuk unroot mungkin teman-teman sudah banyak yang tahu, karena cukup mudah, yaitu tinggal masuk ke aplikasi superSU dan klik menu unroot. Sedangkan untuk mengembalikan cwm seperti dibawah ini.

1. Ambil dulu alat perangnya di sini.

2. File tersebut berjenis zip, dan kalau sudah langsung diekstrak. Jika sudah, buka file K30T.exe.

3. Setelah itu pilih angka 1 lalu enter.

4. Lihat di HH kamu, kalau di hh ada tulisan yang keluar, klik saja allow.

5. Jika sudah semua dan berhasil, maka HH akan reboot ke recovery bawaan lagi seperti dari bawaan pabrik.

Itulah cara mengembalikan cwm recovery Lenovo A6000 ke model bawaan pabrik. Semoga bisa membantu anda yang ingin membawa lenovo nya ke IT clinic.
Copyright © CARI INFO - All Rights Reserved | Powered by Wisata Karimun Jawa | Supported by: Blogger